Jadi Pengacara Desiree Tarigan, Hotman Paris Akui Hanya Dapat Uang Transport

Jum'at, 17 September 2021 - 15:43 WIB
loading...
Jadi Pengacara Desiree...
Hotman Paris dipercaya jadi pengacara Desiree Tarigan untuk menangani kasusnya dengan sang suami, Hotma Sitompul. Hotman pun membocorkan honor yang diterimanya. Foto/Adiyoga Priyambodo.
A A A
JAKARTA - Hotman Paris dipercaya menjadi pengacara Desiree Tarigan untuk menangani kasusnya dengan sang suami, Hotma Sitompul . Di Instagram pribadinya, Hotman pun membocorkan honor yang diterimanya.

Secara blak-blakan, pengacara yang kerap tampil nyentrik itu mengatakan bahwa honor yang diterima dari ibu Bams eks Samsons tidak seberapa. Terlebih jika dibandingkan yang diterimanya dari perusahaan besar.

"Desi mengakui honor yang dibayarkan oleh Desi sebagai ibu rumah tangga, nggak ada apa-apanya dibandingkan dengan honor yang diterima oleh Hotman dari ratusan perusahaan-perusahaan raksasa yang menjadi klien Hotman Paris," kata Hotman Paris dikutip Jumat (17/9/2021).

"Namun demikian, Hotman tetap kasih perhatian terhadap kasusnya. Makanya Desi mengatakan, apapun alasannya, Desi setia kepada kuasa hukumnya dan tidak akan mencabut kuasanya Hotma Paris," lanjutnya.


Sambil memamerkan cincin di jari manis serta kelingkingnya, Hotman Paris menyebut bahwa honor yang dirima dari Desiree hanya sebatas uang transport. Bahkan ia memberikan harga gratis untuk ibunda Desiree yang juga melaporkan menantunya dengan kasus serupa.

Sayangnya, hingga akhir video Hotman Paris tidak menyebutkan berapa besarnya nominal yang diberikan Desiree padanya sebagai kuasa hukum. Namun, ia menyebut bahwa kepercayaan dari klien adalah modal yang paling penting dimiliki seorang pengacara.

"Memang benar, honor yang saya terima hanya sebatas transport, tidak ada apa-apanya dibandingkan ratusan perkara kakap yang saya pegang. Bahkan, laporan pidana yang dibuat oleh ibunya Desi, Hotman mengatakan gratis," jelas Hotman Paris.

"Inilah namanya trust, kepercayaan. Pengacara modalnya trust, kepercayaan. Kalau kamu bisa dipercaya oleh klien, klien itu akan setia sama kamu," tandasnya.

(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1795 seconds (0.1#10.140)